Read more: http://zona-cyber-man.blogspot.com/2013/02/cara-buat-bintang-jatuh-dari-kursor.html#ixzz2R23TJ33H
WELCOME TO MY BLOG

Rabu, 24 April 2013

5 PANTAI TERINDAH DI EROPA

5.PANTAI TERINDAH DI EROPA

1. Kamenjak, Kroasia

1st lh

Kamenjak adalah pulau sekaligus cagar alam yang belum dikembangkan seperti cagar alam lainnya di Kroasia. Para pengunjung bisa menkmati pantai berkerikil yang dihiasi bunga liar dan tanaman-tanaman hijau. Melewati hamparan bunga liar, Anda akan menemukan sebuah tempat tersembunyi dengan keindahan pantai yang memesona. Jadi jika Anda berkunjung ke Italia jangan lewatkan pulau yang terletak 100 km dari Venesia ini.

2. Cala Gonone, Sardinia

2ndlh

Pulau Sardania adalah salah satu pulau yang terletak di perairan Mediterania. Banyak orang terpikat dengan keindahan dan keromantisan tempat ini.

Dengan perahu yang disediakan pemerintah kota Anda dapat menuju tebing dan teluk tersembunyi di pulau ini. Di sini Anda bisa menikmati kesegaran yang tak pernah Anda rasakan sebelumnya. Selain itu, bagi Anda yang gemar wall climbing bisa coba mendaki di Cola Gonone yang merupakan salah satu area wall climbing terbaik di dunia.

3. Rovinj Istria, Kroasia

3rfsd

Kroasia kini menjadi negara yang paling banyak dibicarakan orang di dunia karena keunikannya. Tidak seperti LOndon dan Paris, Kroasia menampilkan keindahan yang misterius.

Salah satunya semenanjung Istaria tepatnya di kota Rovinj yang dikenal juga sebagai kota yang tenang dan damai. Tak heran sebagain besar kota ini dihuni oleh pelukis, penyair serta orang-orang yang mencintai kebudayaan dan alam. Seperti peninggalan budaya gereja Santa Euphemia.

4. Skagen, Denmark

Skagen, Denmark

Denmark memang bukan negara yang terkenal dengan pantainya tapi pantai Skagen membuat Denmark tercatat sebagai negara dengan pantai
terindah. Banyak turis mengatakan suka dengan pantai pasir putih Skagen dan ombak menggulung dari periran Baltik.

5. Positano, Itali

5th

Positano adalah salah satu kota di tepi laut yang amat eksotik. Di sini selain bisa menikmati khas Italia, Anda juga bisa menghirup segarnya udara laut Terania.

Apalagi jika bisa bersantap malam di tempat ini sungguh pengalaman yang tak terbayarkan. Tak heran banyak film yang mengambil indahnya Positano sebagai setting filmnya. 

Tidak ada komentar: